THE DRIVE DI TENNIS

THE DRIVE DI TENNIS.

The forehand drive pembukaan setiap serangan di tenis, dan, dengan demikian, harus dipelajari sangat hati-hati. Ada aturan-aturan tertentu footwork yang berlaku untuk semua gambar. Untuk mencapai bola yang jarak jauh, memajukan kaki yang jauh dari tembakan dan dengan demikian ayunan ke posisi untuk memukul. Jika bola terlalu dekat dengan tubuh, mundur kaki yang paling dekat dengan tembakan dan drop berat kembali di atasnya, sehingga, sekali lagi, berada di posisi untuk stroke. Saat bergegas, dan tidak mungkin untuk mengubah posisi kaki, membuang berat badan pada kaki yang paling dekat dengan bola.

Penerima harus selalu menunggu layanan menghadap net, tetapi setelah melayani dimulai dalam perjalanan ke pengadilan, penerima harus segera mencapai posisi untuk menerima dengan tubuh pada sudut kanan ke net.

The forehand drive terdiri dari satu ayunan terus menerus dari raket itu, untuk tujuan analisis, dapat dibagi menjadi tiga bagian:

1. Bagian dari ayunan belakang tubuh, yang menentukan kecepatan stroke.

2. Bagian yang langsung di depan tubuh yang menentukan arah dan, dalam hubungannya dengan pergeseran berat badan dari satu kaki ke kaki lain, kecepatan tembakan.

3. Bagian luar tubuh, sebanding dengan pegolf "tindak lanjut," menentukan spin, atas atau slice, diberikan kepada bola.

Semua drive harus diakhiri. Potongan ditembak adalah stroke yang sama sekali berbeda.

Untuk mendorong lurus ke bawah di sisi-line, membangun dalam teori genjang dengan dua sisi terdiri dari sisi-line dan bahu Anda, dan kedua ujung, garis kaki Anda, yang seharusnya, jika diperpanjang, membentuk sudut yang tepat dengan sisi-garis. Temui bola pada titik sekitar 4 sampai 4 1/2 meter dari tubuh segera di depan gesper sabuk, dan menggeser berat badan dari belakang ke kaki depan di SAAT memukul bola. Ayunan raket harus rata dan lurus melalui. Kepala raket harus berada pada garis dengan tangan, atau, jika ada, sedikit di muka; seluruh lengan dan raket harus berbalik sedikit di atas bola saat meninggalkan wajah raket dan stroke terus batas ayunan, sehingga menyampaikan top spin untuk bola.

The memukul pesawat untuk semua stroke tanah harus antara lutut dan bahu. Pesawat yang paling menguntungkan adalah pada baris dengan pinggang.

Jangan pernah menjauh dari bola di mengemudi lintas pengadilan. selalu membuang berat badan Anda dalam tembakan.

The forehand berkendara dari pengadilan kiri identik sama untuk menembak lurus ke bawah forehand lawan. Untuk lintas berkendara ke backhand-nya, Anda harus membayangkan garis diagonal dari sudut backhand Anda dengan-Nya, dan dengan demikian membuat langkah Anda dengan gerak kaki seakan garis imajiner ini adalah sisi-line. Dengan kata lain, berbaris tubuh Anda bersama menembak Anda dan membuat drive biasa. Jangan mencoba untuk "sendok" bola atas dengan gerakan pergelangan tangan tertunda, karena cenderung geser bola dari raket Anda.

Semua drive harus dilakukan dengan kaku, terkunci pergelangan tangan. Tidak ada gerakan pergelangan tangan dalam drive yang benar. Top spin disampaikan oleh lengan, bukan pergelangan tangan.

The backhand drive yang mengikuti erat prinsip-prinsip forehand, kecuali bahwa berat bergeser sejenak cepat, dan R atau kaki depan harus selalu maju agak lebih dekat ke sisi-line dari L sehingga membawa tubuh yang jelas dari ayunan. Bola harus dipenuhi di depan kaki kanan, bukan gesper sabuk, sebagai kecenderungan besar dalam tembakan backhand adalah untuk mengiris mereka keluar dari sisi-line, dan ini akan menarik salib ball court, menghindarkan kesalahan ini. Kepala raket harus sedikit sebelum tangan untuk membantu dalam membawa bola di pengadilan. Jangan berusaha terlalu banyak top spin pada backhand Anda.

Saya sangat menyarankan bahwa tak seorang pun harus mendukung satu departemen permainannya, dalam membela kelemahan. Mengembangkan baik forehand dan backhand, dan tidak "berjalan di sekitar" backhand Anda, terutama dalam pengembalian layanan. Untuk melakukannya hanya membuka pengadilan Anda. Jika Anda harus melakukannya, berusaha untuk ace keuntungan Anda, karena upaya yang lemah hanya akan menghasilkan kill oleh lawan.

Jangan mengembangkan satu tembakan favorit dan bermain apa-apa selain itu. Jika Anda memiliki adil drive lintas-pengadilan, jangan menggunakannya dalam praktek, tetapi berusaha untuk mengembangkan lurus sama baik-baik saja.

Ingat bahwa tembakan cepat adalah lurus. Salib drive harus lambat, untuk itu tidak ruangan karena meningkatnya sudut dan ketinggian net. Mewariskan sesuai dengan drive Anda, tetapi membuka pengadilan dengan tembakan silang-pengadilan Anda.

Drives harus memiliki kedalaman. Rata-rata drive harus memukul balik layanan-line. Sebuah drive yang baik harus memukul dalam 3 meter dari baseline. Sebuah drive lintas-pengadilan harus lebih pendek dari drive lurus, sehingga dapat meningkatkan sudut mungkin. Jangan selalu bermain satu panjang drive, tetapi belajar untuk bervariasi jarak Anda sesuai dengan pria Anda. Anda harus berkendara dalam melawan baseliner, tapi pendek terhadap pemain net, berusaha untuk menjatuhkan mereka di kakinya sebagai, ia masuk

Jangan pernah membiarkan lawan untuk bermain tembakan dia suka jika Anda mungkin bisa memaksa dia untuk yang dia tidak suka.

Sekali lagi saya mendesak bahwa Anda bermain drive Anda:

1. Dengan menyamping tubuh ke net.

2. Ayunan datar, dengan panjang tindak lanjut.

3. Berat pergeseran seperti bola dipukul.

0 Response to "THE DRIVE DI TENNIS"

Posting Komentar