PSIKOLOGI FISIK FITNESS.

PSIKOLOGI FISIK FITNESS.

Kebugaran fisik adalah salah satu hal penting besar match play. Ketajaman hanya dapat diperoleh jika sistem fisik, mental, dan gugup selaras. Pelatihan yang konsisten dan sistematis adalah penting untuk pemain turnamen.

Jam reguler tidur, dan teratur, makanan hangat pada jam reguler yang diperlukan untuk menjaga tubuh pada efisiensi tertinggi. Makanan sangat penting. Makan dengan baik, tapi jangan over-makan, terutama segera sebelum bermain. Saya percaya sarapan besar pada hari pertandingan besar. Ini harus diambil oleh sembilan tiga puluh. Makan siang moderat sekitar 01:00 jika bermain di tiga. Jangan makan makanan yang sangat kaya di makan siang karena cenderung untuk memperlambat Anda sampai di pengadilan. Jangan menjalankan risiko gangguan pencernaan, yang merupakan musuh terburuk untuk sayang penglihatan. Kaya, makanan berat segera sebelum pensiun buruk, karena cenderung membuat Anda "loggy" di pengadilan hari berikutnya.

Ini adalah cedera tertentu untuk menyentuh minuman beralkohol dalam bentuk apapun selama turnamen bermain. Alkohol adalah racun yang mempengaruhi mata, pikiran, dan angin tiga hal penting dalam tenis. Tembakau di moderasi tidak sedikit kerugian, meskipun juga hits mata dan angin. Seorang pria yang sedang menghadapi musim yang panjang dari turnamen bermain harus menahan diri dari alkohol atau tembakau dalam bentuk apapun. Ekses apapun yang buruk bagi kondisi fisik, dan tidak boleh kebetulan.

"Staleness" adalah musuh besar pemain yang bermain musim yang panjang. Ini adalah kasus terlalu banyak tenis. Staleness adalah kelelahan fisik jarang. Seorang pemain selalu dapat memulihkan kekuatannya dengan istirahat. Staleness adalah kelelahan mental karena sering khawatir atau perhatian terlalu dekat dengan tenis, dan tidak cukup beragam pemikiran. Gejalanya adalah rasa tidak suka untuk pertandingan tenis dan sekitarnya, dan kurangnya minat dalam pertandingan ketika Anda berada di pengadilan. Saya menganjurkan istirahat dalam pelatihan pada saat itu. Pergi ke teater atau konser, dan mendapatkan pikiran Anda benar-benar off tenis. Apakah Anda khawatir tentang tenis saat Anda sedang bermain itu, dan melupakan ketidaknyamanan bermain buruk setelah Anda berada di luar lapangan. Selalu memiliki minat di luar Anda bisa berpaling untuk meminta relaksasi selama turnamen; tetapi tidak pernah membiarkannya mengganggu dengan tenis Anda ketika Anda harus berniat permainan Anda. Sebuah keseimbangan yang baik sulit untuk mencapai, tetapi, setelah tercapai merupakan bantuan besar untuk pemain turnamen.

Hukum pelatihan harus diikuti sebelum dan sesudah pertandingan. Jangan dingin sebelum pertandingan, karena membuat Anda kaku dan lambat. Di atas segalanya tidak berdiri di sekitar tanpa bungkus setelah pertandingan ketika Anda panas atau Anda akan menangkap dingin.

Banyak pemain telah memperoleh sentuhan rematik dari membuang-buang waktu pada penutupan pertandingan bukannya mandi sementara masih hangat. Itu sedikit kekakuan hari berikutnya bisa berarti kekalahan. Rasa dingin yang serius bisa berarti penyakit parah. Jangan mengambil risiko.

Ubah pakaian Anda basah kering yang antara pertandingan jika Anda bermain dua kali dalam sehari. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, dan juga menghindari risiko dingin.

Pemain Turnamen harus mengorbankan beberapa kesenangan demi kesuksesan. Pelatihan akan memenangkan banyak pertandingan bagi seorang pria jika ia tongkat untuk itu. Pelatihan spasmodik tidak berguna, dan tidak harus berusaha.

Kondisi pemain adalah, dalam sangat tepat untuk memutuskan sudut pandang mental, dan membantu dia dalam membiasakan diri dengan kondisi eksternal bermain.

Semua pemain yang cocok harus tahu sedikit tentang fenomena orang-psikologi karena, seperti dalam kasus pertandingan Gereja-Murray saya terkait beberapa waktu lalu, kerumunan mungkin memainkan peran penting dalam hasilnya.

Ini jarang membayar untuk mendapatkan kerumunan di atas Anda. Selalu membayar untuk memenangkan simpati. Saya tidak bermaksud bermain ke galeri, untuk itu akan memiliki efek sebaliknya dari yang diinginkan.

Galeri selalu untuk pemain yang lebih lemah. Ini adalah kasus membantu "under-dog." Jika Anda seorang pemenang yang konsisten Anda harus membiasakan diri untuk memiliki galeri acara memihak bagi lawan. Hal ini tidak menyukai pribadi Anda. Ini hanyalah sebuah reaksi alami mendukung pecundang. Kadang-kadang keputusan yang buruk untuk satu bermain akan memenangkan simpati penonton untuknya. Galeri yang nyata hanya dalam keinginan mereka, meskipun kadang-kadang emosi mereka melarikan diri dengan mereka.

Cukup selain dari efek pada galeri, saya ingin menyatakan di sini bahwa ketika Anda adalah orang disukai dalam keputusan yang Anda tahu salah, berusaha untuk menyamakan kedudukan jika mungkin dengan unostentatiously kehilangan poin berikutnya. Jangan memukul bola melewati halte belakang atau ke bagian bawah jaring dengan udara riang dari "Ini dia." Hanya memukulnya sedikit keluar atau di internet, dan pergi tentang bisnis Anda dengan cara biasa. Lawan Anda selalu tahu ketika Anda memperpanjang bersikap adil, dan ia menghargai itu, meskipun ia tidak mengharapkan itu. Tidak pernah melakukannya untuk efek. Ini adalah rasa yang sangat buruk. Hanya melakukannya ketika rasa keadilan memberitahu Anda Anda harus.

Kerumunan objek, dan adil begitu, ke layar marah nyata di lapangan. Seorang pemain yang kehilangan kepalanya harus mengharapkan penerimaan miskin dari galeri. Keputusan dipertanyakan oleh pemain hanya menempatkan dia dalam cahaya yang buruk dengan orang banyak dan tidak dapat mengubah titik. Anda mungkin tahu telepon itu salah, tapi tersenyum pada itu, dan orang-orang akan bergabung dengan Anda. Hal-hal ini adalah inti dari sportivitas yang baik, dan sportivitas yang baik akan menang galeri apapun. Pemain yang paling menarik di dunia akan memenangkan rasa hormat dan kekaguman orang banyak dengan tampilan sportif nyata pada saat tes.

Setiap pemain yang benar-benar menikmati pertandingan demi pertandingan akan selalu menjadi olahragawan yang baik, karena tidak ada hiburan untuk pertandingan yang tidak memberikan lawan nya hak. Seorang pemain yang bermain untuk sukacita permainan menang kerumunan pertama kalinya ia melangkah di lapangan. Seluruh dunia mencintai seorang optimis.

0 Response to "PSIKOLOGI FISIK FITNESS."

Posting Komentar