CHOP, HALF VOLLEY, DAN PENGADILAN POSISI.

CHOP, HALF VOLLEY, DAN PENGADILAN POSISI.

Chop stroke.
------------

Di tenis, stroke chop adalah tembakan di mana sudut terhadap pemain dan di belakang raket, yang dibuat oleh garis penerbangan bola, raket dan merambat di atasnya, lebih besar dari 45 derajat dan 90 derajat mungkin. Raket Wajah melewati sedikit di luar bola dan ke bawah sisi, memotong itu, sebagai seorang pria chops kayu. Spin dan kurva adalah dari kanan ke kiri. Hal ini dibuat dengan pergelangan tangan kaku.

Potongan ditembak hanya mengurangi sudut disebutkan dari 45 derajat ke yang sangat kecil. Raket Wajah melewati baik di dalam atau di luar bola, menurut arah yang diinginkan, sementara stroke terutama twist pergelangan tangan atau tamparan. Tamparan ini menanamkan istirahat penyaradan memutuskan untuk bola, sementara memotong sebuah "menyeret" bola dari tanah tanpa istirahat.

Aturan footwork untuk kedua gambar ini harus sama dengan drive, tetapi karena keduanya dibuat dengan ayunan pendek dan lebih pergelangan bermain, tanpa perlu berat, aturan gerak kaki mungkin lebih aman dibuang dan posisi tubuh tidak begitu seksama.

Kedua tembakan pada dasarnya defensif, dan perangkat hemat tenaga kerja saat lawan ada di baseline. Sebuah memotong atau slice sangat sulit untuk drive, dan akan hancur setiap permainan mengemudi.

Ini bukan tembakan untuk melawan volley, karena terlalu lambat untuk lulus dan terlalu tinggi untuk menyebabkan khawatir apapun. Ini harus digunakan untuk drop pendek, tembakan lembut di kaki manusia bersih ketika ia masuk Jangan berusaha untuk melewati pria bersih dengan memotong atau mengiris, kecuali melalui lubang besar.

Penurunan-shot adalah sangat lembut, tajam-siku chop stroke, dimainkan sepenuhnya dengan pergelangan tangan. Ini harus drop dalam waktu 3 sampai 5 kaki dari internet untuk ada gunanya. Raket wajah melewati sekitar bagian luar bola dan di bawahnya dengan berbeda "giliran pergelangan tangan." Jangan ayunan raket dari bahu dalam membuat tembakan drop. The drop shot tidak ada hubungannya dengan berhenti voli. The drop shot adalah semua pergelangan tangan. Halte-voli tidak memiliki pergelangan tangan sama sekali.

Gunakan semua gambar Anda pergelangan tangan, memotong, iris, dan drop, hanya sebagai penolong untuk permainan ortodoks Anda. Mereka dimaksudkan untuk mengganggu permainan lawan melalui bervariasi spin pada bola.

Setengah voli.
----------------

Tembakan ini membutuhkan lebih banyak waktu yang sempurna, penglihatan, dan bekerja raket dari yang lain, karena margin keselamatan yang terkecil dan kemungkinan manifold kecelakaan terhitung jumlahnya.

Ini adalah pick-up. Bola memenuhi wajah tanah dan raket di hampir saat yang sama, bola memantul dari tanah, pada string. Tembakan ini adalah kaku-pergelangan tangan, ayunan pendek, seperti voli tanpa tindak melalui. Raket wajah perjalanan di tanah dengan kemiringan sedikit di atas bola dan menuju gawang, sehingga memegang bola rendah; tembakan, seperti semua orang lain di tenis, harus melakukan perjalanan melintasi wajah raket, sepanjang string pendek. Raket wajah harus selalu sedikit di luar bola.

Setengah voli dasarnya stroke defensif, karena hanya harus dilakukan sebagai upaya terakhir, ketika tertangkap keluar dari posisi oleh tembakan lawan. Ini adalah upaya putus asa untuk melepaskan diri dari posisi yang berbahaya tanpa mundur. tidak pernah sengaja setengah voli.

Posisi pengadilan.
---------------

Sebuah lapangan tenis adalah 39 kaki panjang dari awal sampai bersih. Hanya ada dua tempat di lapangan tenis bahwa seorang pemain tenis harus menunggu bola.

1. Sekitar 3 meter di belakang baseline dekat bagian tengah dari pengadilan, atau

2. Sekitar 6 sampai 8 kaki kembali dari bersih dan hampir berlawanan bola.

Yang pertama adalah tempat untuk semua pemain awal. Yang kedua adalah posisi bersih.

Jika Anda tertarik keluar dari posisi ini oleh tembakan yang Anda harus kembali, tidak tetap pada titik di mana Anda menceploskan bola, tapi mencapai salah satu dari dua posisi yang disebutkan secepat mungkin.

Jarak dari baseline sampai 10, kaki dari internet dapat dianggap sebagai "tidak bertuan" atau "kosong." Jangan berlama-lama di sana, karena tembakan yang mendalam akan menangkap Anda di kaki Anda. Setelah membuat tembakan anda dari kosong, karena Anda harus sering melakukan, mundur belakang baseline untuk menunggu kembali, sehingga Anda mungkin kembali datang ke depan untuk memenuhi bola. Jika Anda tertarik dalam jangka pendek dan tidak bisa mundur dengan aman, terus sampai ke posisi bersih.

Jangan berdiri dan menonton ditembak Anda, untuk melakukannya berarti Anda berada di luar posisi untuk stroke berikutnya. Berusaha untuk mencapai posisi sehingga Anda selalu tiba di tempat bola akan sebelum benar-benar tiba. Apakah sulit menjalankan Anda saat bola di udara, sehingga Anda tidak akan tergesa-gesa pada stroke Anda setelah memantul.

Hal ini dalam belajar untuk melakukan hal ini bahwa antisipasi alam memainkan peranan besar. Beberapa pemain naluriah tahu di mana kembalinya berikutnya akan dan mengambil posisi sesuai, sementara yang lain tidak akan pernah merasakannya. Ini adalah kelas terakhir yang saya mendesak posisi pengadilan, dan merekomendasikan selalu datang dari belakang baseline untuk memenuhi bola, karena jauh lebih mudah untuk berjalan ke depan dari belakang.

Jika Anda akan tertangkap di internet, dengan tembakan pendek untuk lawan Anda, jangan diam dan membiarkan dia berlalu begitu saja di akan, karena ia dapat dengan mudah melakukannya. Memilih sisi mana Anda pikir dia akan memukul, dan melompat ke, tiba-tiba saat ia ayunan. Jika Anda menebak dengan benar, Anda menang titik. Jika Anda salah, Anda tidak lebih buruk, karena ia akan dipukuli Anda tetap dengan tembakannya.

Posisi Anda harus selalu berusaha untuk menjadi sedemikian rupa sehingga Anda dapat menutupi kemungkinan terbesar wilayah pengadilan tanpa mengorbankan keselamatan, karena tembakan lurus adalah yang paling pasti, paling berbahaya, dan harus ditutupi. Ini hanya soal berapa banyak pengadilan dari itu langsung di depan bola dapat dijaga.

Pengetahuan cukup beralasan posisi pengadilan menyimpan banyak poin, untuk tidak mengatakan banyak napas yang dikeluarkan dalam berjalan lama setelah tembakan harapan.

0 Response to "CHOP, HALF VOLLEY, DAN PENGADILAN POSISI."

Posting Komentar