PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS.

PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS.

Yang pertama dan paling penting titik dalam match play adalah untuk mengetahui bagaimana untuk kalah. Menurunkan riang, murah hati, dan seperti seorang olahragawan. Ini adalah hukum besar pertama dari tenis, dan yang kedua adalah serupa itu untuk menang sederhana, riang, murah hati, dan seperti seorang olahragawan.

Tujuan match play adalah untuk menang, tapi tidak ada kredit pergi ke seorang pria yang tidak menang adil dan jujur. Sebuah kemenangan adalah kekalahan jika selain adil. Sekali lagi saya katakan untuk menang adalah obyek, dan untuk melakukannya, kita harus bermain dengan ons terakhir dari kekuatannya, napas terakhir napasnya, dan potongan terakhir dari keberaniannya. Jika Anda melakukannya dan kehilangan, pria yang lebih baik menang. Jika Anda tidak melakukannya, Anda telah dirampok lawan haknya mengalahkan yang terbaik. Jadilah adil untuk dia dan diri sendiri.

"Putar The masalahnya," dan dalam pertandingan memainkan kekalahan yang baik jauh lebih dikreditkan dari kemenangan hampa. Bermain tenis demi permainan. Bermain untuk orang-orang yang Anda temui, teman-teman yang Anda buat, dan kesenangan Anda dapat memberikan kepada masyarakat dengan permainan olahraga bekerja keras namun yang berutang mereka dengan kehadiran mereka di pertandingan.

Banyak pemain tenis merasa mereka berutang apa-apa publik, dan memberikan bantuan dengan bermain. Ini adalah keyakinan saya bahwa ketika masyarakat begitu menghormati pemain bahwa mereka menghadiri pertandingan, pemain yang ada di berkewajiban untuk memberikan karya terbaiknya, bebas, sukarela, dan riang, karena hanya dengan demikian dia bisa membayar kehormatan membayarnya. Bintang tenis hari ini berutang publik sebanyak aktor berutang penonton, dan hanya dengan memenuhi kewajibannya dapat tenis dipertahankan dalam pelayanan publik. Para pemain mendapatkan pahala mereka dalam popularitas pribadi yang mereka peroleh dengan kerja hati nurani mereka.

Ada faktor lain yang bahkan lebih kuat dari ini, yang akan selalu menghasilkan tenis yang baik dalam acara-acara kejuaraan. Ini adalah semangat kompetitif yang adalah nafas kehidupan bagi setiap olahragawan sejati: keinginan untuk membuktikan kepada dirinya sendiri dia bisa mengalahkan yang terbaik dari orang lain; nyata penyesalan yang datang ketika ia menang, dan merasa kalah itu tidak di terbaik.

Semangat kompetitif tajam yang merangsang pemain pertandingan juga meningkatkan ketegangan saraf. Ini harus diakui oleh komite turnamen, dan kondisi bermain harus karena hampir standar sebagai cuaca memungkinkan.

Hal pertama untuk memperbaiki tegas dalam pikiran Anda dalam bermain pertandingan, tidak pernah membiarkan lawan untuk bermain tembakan dia suka apakah mungkin untuk memaksa dia untuk membuat satu dia tidak. Studi lawan baik di dalam dan luar lapangan. Carilah kelemahan, dan, sekali menemukan itu, ditumbuk tanpa belas kasihan. Ingat bahwa Anda tidak memutuskan modus Anda serangan. Hal ini diputuskan untuk Anda oleh kelemahan lawan. Jika dia tidak suka untuk bertemu netman, pergi ke net. Jika dia ingin Anda di internet, tinggal kembali dan memaksanya untuk masuk Jika ia menyerang kejam, bertemu serangan dengan serangan yang sama kuat.

Ingat bahwa pertahanan terkuat adalah untuk menyerang, karena jika orang lain ditempati dalam memenuhi serangan Anda, ia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk merumuskan sistem sendiri.

Jika Anda bermain seorang pria yang sangat stabil, tidak berusaha untuk mengalahkan dia di permainan sendiri. Dia lebih baik daripada Anda dalam banyak kasus, jadi masuk dan memukul untuk menang. Di sisi lain, jika Anda menemukan bahwa lawan adalah liar dan rentan terhadap kehilangan, bermain aman dan menuai panen penuh kesalahan nya. Ini akan menghemat kesulitan Anda dan membawa keyakinannya.

Di atas segalanya, tidak pernah berubah permainan menang.
---------------------------------------

Selalu mengubah kekalahan, karena, seperti Anda dipukuli seperti itu, Anda tidak buruk dan mungkin lebih baik dengan gaya baru.

Pertanyaan tentang mengubah kekalahan adalah hal yang sangat serius. Sulit untuk mengatakan hanya ketika Anda benar-benar dipukuli. Jika Anda merasa Anda bermain baik namun telah kehilangan set pertama sekitar 3-6 atau 4-6, dengan hilangnya satu layanan, Anda tidak harus berubah. Permainan Anda tidak benar-benar kekalahan. Ini hanyalah sebuah kasus satu istirahat layanan, dan mungkin juga memenangkan set berikutnya. Namun, jika Anda telah kehilangan set pertama dalam 2 dari 3 pertandingan dengan tetapi satu atau dua pertandingan, sekarang Anda kalah dan harus mencoba sesuatu yang lain.

Mengambil kesempatan ketika Anda berada di belakang, tidak pernah saat ke depan. Risiko hanya bernilai sementara ketika Anda memiliki segalanya untuk menang dan ada yang kalah. Ini mungkin mantra kemenangan, dan setidaknya tidak akan mempercepat kekalahan. Di atas segalanya, tidak pernah kehilangan keberanian atau kepercayaan dalam sebuah pertandingan. Dengan demikian Anda telah menyerahkan lawan dua poin permainan handicap agak sulit untuk mengalahkan yang terbaik Anda.

Jangan biarkan lawan tahu Anda khawatir. Jangan pernah menunjukkan kelelahan atau sakit apakah mungkin untuk menghindari, karena hanya akan memberinya kepercayaan diri. Ingat bahwa ia merasa sama buruknya seperti Anda, dan tanda-tanda melemahnya pada bagian Anda mendorong dia untuk pergi. Dengan kata lain, menjaga gigi Anda selalu dalam pertandingan.

Jangan khawatir. Jangan ribut-ribut. Keberuntungan seimbang dalam jangka panjang, dan khawatir hanya mengganggu permainan Anda sendiri tanpa mempengaruhi lawan. Senyum memenangkan banyak poin karena memberikan kesan kepercayaan pada bagian Anda yang getar itu dari orang lain. Melawan sepanjang waktu. Semakin keras ketegangan semakin keras Anda harus berjuang, tapi melakukannya dengan mudah, dengan senang hati, dan menikmatinya.

0 Response to "PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS."

Posting Komentar