PSIKOLOGI DAN SINGLES Doubles DI TENNIS.

PSIKOLOGI DAN SINGLES Doubles DI TENNIS.

Jomblo, strain terbesar dalam tenis, adalah permainan untuk dua pemain. Hal ini dalam tahap permainan yang persamaan pribadi mencapai puncaknya penting. Ini adalah permainan usaha individual, mental dan fisik.

Sebuah hard pertandingan 5-set single adalah strain terbesar pada tubuh dan sistem saraf dari setiap bentuk olahraga. Singles adalah permainan berani, dasbor, kecepatan kaki dan stroke. Ini adalah permainan kesempatan jauh lebih dari dua kali lipat. Karena Anda tidak tergantung pada pasangan Anda, Anda mampu untuk error risiko kemungkinan kemenangan cepat. Banyak dari apa yang saya tulis di bawah match play lebih untuk single dari dua kali lipat, namun biarkan aku menarik perhatian Anda untuk kekhasan tertentu single dari sudut pandang penonton.

Sebuah galeri menikmati kepribadian yang jauh lebih gaya. Singles membawa dua orang ke dalam hubungan dekat dan aktif yang menunjukkan kekhasan masing-masing pemain yang jauh lebih akut dari dua kali lipat. Penonton berada di posisi seorang pria menonton serangga di bawah mikroskop. Dia bisa menganalisis inner.

Kebebasan menahan diri terasa di pengadilan tunggal berbeda dengan kebutuhan untuk kerja tim di ganda. Pergi keluar untuk menembak Anda di tunggal setiap kali ada kesempatan yang masuk akal untuk mendapatkan itu. Memukul lebih keras setiap saat di tunggal daripada di ganda, untuk Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan dapat mengambil lebih banyak risiko.

Singles adalah permainan imajinasi, ganda ilmu sudut yang tepat.

Doubles tenis empat tangan. Cukup definisi pembaca primer ini.

Hal itu sama penting untuk bermain dengan pasangan Anda dalam tenis seperti di jembatan. Setiap kali Anda membuat stroke Anda harus melakukannya dengan rencana yang pasti untuk menghindari menempatkan pasangan Anda dalam kesulitan. Keynote keberhasilan ganda adalah kerja tim; brilliancy bukan individual. Ada jenis tertentu kerja tim tergantung sepenuhnya pada kecerdasan individu. Dimana kedua pemain berada di kelas yang sama, sebuah tim kuat seperti pemain terlemah pada waktu tertentu, karena di sini itu bahkan kerja tim dengan pembagian yang sama dari pengadilan yang seharusnya menjadi metode bermain. Dalam kasus satu pemain yang kuat dan satu pemain yang lebih lemah, tim sebagus pemain yang kuat dapat membuatnya dengan melindungi dan membela lemah. Pasangan ini harus mengembangkan kerja tim terhadap brilliancy individual dari orang yang lebih kuat.

Yang penting pertama bermain ganda adalah untuk PUT bola dalam bermain. Sebuah kesalahan ganda buruk di tunggal, tetapi dapat dimaafkan di ganda. Kembalinya layanan harus yakin. Setelah itu harus rendah dan ke server masuk Jangan berusaha untuk ace yang bersih di ganda sampai Anda memiliki pembukaan. Ingat bahwa untuk lulus dua orang adalah tugas yang sulit.

Selalu menyerang di ganda. Bersih adalah satu-satunya tempat di pengadilan untuk memainkan permainan ganda, dan Anda harus selalu berusaha untuk mencapai posisi net. Saya percaya selalu berusaha untuk membunuh ketika Anda melihat pembukaan nyata. "Rebus" (pergi untuk tembakan yang tidak benar-benar di sisi Anda pengadilan) setiap kali Anda melihat kesempatan untuk mencetak gol. Jangan merebus kecuali jika Anda pergi untuk membunuh. Ini merupakan kemenangan atau tidak ditembak karena membuka seluruh pengadilan Anda. Jika Anda kehilangan buruk tidak merebus, karena sangat membingungkan untuk pasangan Anda.

Pertanyaan meliputi pengadilan ganda seharusnya tidak menjadi serius. Dengan semua orang berjuang untuk mencapai bersih sepanjang waktu setiap tembakan harus dibangun dengan ide itu. Volley dan menghancurkan bila memungkinkan, dan hanya mundur jika benar-benar diperlukan.

Ketika bola masuk ke sisi-line pemain net di sisi yang berlangsung di dekat dan menuju garis. Rekannya jatuh sedikit ke belakang dan ke pusat pengadilan, sehingga mencakup tembakan antara laki-laki. Jika pengembalian berikutnya pergi ke sisi lain, kedua orang membalikkan posisi. Teori pengadilan meliputi dua sisi segitiga, dengan sudut di pusat dan kedua belah pihak berjalan ke sisi-garis dan arah net.

Setiap orang harus mencakup biaya overhead bola di atas kepalanya sendiri, dan memukul mereka di udara bila memungkinkan, karena memungkinkan mereka untuk menjatuhkan memberikan bersih untuk tim lain. Satu-satunya waktu bagi mitra untuk melindungi overhead adalah ketika orang bersih "poaches," adalah outguessed, dan melemparkan bola di atas kepalanya. Kemudian server meliputi dan berusaha untuk membunuh sekaligus.

Selalu siap untuk melindungi pasangan Anda, tapi jangan mengambil gambar di atas kepalanya kecuali dia panggilan untuk Anda, atau Anda melihat membunuh tertentu. Kemudian berkata "Mine," masuk dan memukul tegas. Soal bola di atas kepala, menyeberang di bawah mereka, dan hal tak terduga seperti kerja tim adalah masalah pendapat pribadi, dan harus diatur oleh masing-masing tim sesuai dengan pandangan bersama mereka. Saya hanya menawarkan aturan umum yang dapat dimodifikasi untuk memenuhi keinginan individu.

Gunakan lob sebagai pembelaan, dan memberikan waktu untuk melepaskan diri dan pasangan dari posisi yang buruk. Nilai pelayanan di nomor ganda tidak bisa terlalu ditegaskan karena memberikan net untuk server. Layanan harus selalu diadakan. Untuk menurunkan layanan adalah dosa yang tak terampunkan di ganda kelas. Semua tembakan di ganda harus rendah atau sangat tinggi. Jangan memukul setinggi bahu karena terlalu mudah untuk membunuh. Tendangan voli keras ke bawah dan jika memungkinkan. Setiap tembakan yang Anda buat harus dibuat dengan ide yang pasti membuka pengadilan.

Memukul ke bawah pusat untuk mengganggu kerja tim tim lawan; tapi memukul ke sisi-baris untuk aces Anda.

Pilih satu orang, lebih lemah dari lawan Anda, dan pusat serangan pada dirinya dan tetap di sana. Pon dia tanpa ampun, dan dalam waktu ia harus retak di bawah serangan. Hal ini sangat bodoh untuk serangan alternatif, karena hanya menempatkan laki-laki pada permainan mereka dan ban tidak.

Jika pasangan Anda mulai buruk bermain dengan aman dan pasti sampai ia putaran terbentuk. Jangan tampilkan jengkel dengan pasangan Anda. Jangan memarahinya. Dia melakukan yang terbaik yang dia bisa, dan berkelahi dengan dia tidak baik. Dorong dia setiap saat dan jangan khawatir. Sebuah tim yang berjuang di antara mereka sendiri memiliki sedikit waktu tersisa untuk bermain tenis, dan setelah semua tenis adalah objek utama ganda.

Menawarkan saran untuk pasangan Anda setiap saat selama pertandingan; tapi jangan bersikeras menyusul mereka, dan jangan kesal jika dia tidak. Dia hanya tidak setuju dengan Anda, dan dia mungkin benar. Siapa yang tahu?

Setiap tim ganda harus memiliki seorang pemimpin untuk langsung bermain nya; tapi pemimpin yang harus selalu bersedia untuk menjatuhkan kepemimpinan untuk suatu titik tertentu ketika pasangannya memiliki posisi superior. Ini adalah kebijakan dari serangan bukan tipe stroke bahwa pemimpin harus menentukan.

Pilih mitra dan tongkat kepadanya. Dia harus menjadi pria yang Anda suka dan ingin bermain dengan, dan dia harus ingin bermain dengan Anda. Ini akan menjauhkan dengan banyak gesekan. Gayanya tidak boleh terlalu hampir Anda sendiri, karena Anda dua kali lipat kesalahan tanpa sangat meningkatkan kebajikan.

0 Response to "PSIKOLOGI DAN SINGLES Doubles DI TENNIS."

Posting Komentar