GRIP, footwork, dan stroke pada TENNIS.

GRIP, footwork, dan stroke pada TENNIS.

Footwork adalah mengendalikan berat badan. Ini adalah posisi tubuh yang benar untuk stroke, dan keluar dari semua stroke harus tumbuh. Dalam menjelaskan berbagai bentuk stroke dan footwork Saya menulis sebagai pemain kanan. Kidal hanya perlu membalikkan kaki.

Raket pegangan adalah bagian yang sangat penting dari stroke, karena pegangan yang rusak akan merusak porsi terbaik. Ini adalah pegangan alami untuk forehand top drive. Hal ini inheren lemah backhand, sebagai satu-satunya tembakan alami stroke chop.

Untuk mendapatkan pegangan forehand, pegang raket dengan tepi frame terhadap tanah dan wajah tegak lurus, pegangan terhadap tubuh, dan "berjabat tangan" dengan itu, sama seperti jika Anda menyapa teman. Pegangan duduk dengan nyaman dan alami ke tangan, garis lengan, tangan, dan raket adalah satu. Ayunan membawa kepala raket pada baris dengan lengan, dan seluruh raket hanyalah perpanjangan dari itu.

The backhand grip adalah seperempat lingkaran pergantian tangan pada pegangan, membawa tangan di atas pegangan dan buku-buku jari langsung up. Tembakan perjalanan ACROSS pergelangan tangan.

Ini adalah dasar terbaik untuk pegangan. Saya tidak menganjurkan belajar grip ini persis, tapi memodelkan pegangan alami Anda sedekat mungkin pada baris ini tanpa mengorbankan kenyamanan Anda sendiri atau individualitas.

Setelah setelah menetap raket di tangan, pertanyaan berikutnya adalah posisi tubuh dan urutan mengembangkan stroke.

Semua stroke tenis, harus dibuat dengan tubuh pada sudut kanan ke net, dengan bahu berbaris sejajar dengan garis penerbangan bola. Berat harus selalu melakukan perjalanan ke depan. Ini harus lulus dari kaki belakang ke kaki depan pada saat memukul bola. Jangan pernah membiarkan berat badan yang akan pergi jauh dari stroke. Ini adalah berat badan yang menentukan "kecepatan" dari stroke; ayunan itu, memutuskan "kecepatan."

Mari saya jelaskan definisi "kecepatan" dan "kecepatan." "Speed" adalah tingkat sebenarnya dengan yang bola perjalanan melalui udara. "Pace" adalah momentum dengan yang datang dari tanah. Pace adalah berat badan. Ini adalah "menyengat" bola membawa ketika datang dari tanah, memberikan pemain berpengalaman atau tidak curiga kejutan kekuatan yang stroke sekali tidak menunjukkan.

Sebuah banyak pemain hebat memiliki keduanya "kecepatan" dan "kecepatan." Beberapa gambar mungkin membawa keduanya.

Urutan stroke pembelajaran harus:

1. Drive. Fore dan backhand. Ini adalah dasar dari semua tenis, bagi Anda tidak bisa membangun serangan bersih kecuali jika Anda memiliki stroke tanah untuk membuka jalan. Anda juga tidak bisa memenuhi serangan net berhasil kecuali Anda dapat mengarahkan, karena itu adalah satu-satunya yang sukses lewat tembakan.

2. Service.

3. The Volley dan Overhead Smash.

4. The Chop atau Half Volley dan stroke insidentil dan hias lainnya.

0 Response to "GRIP, footwork, dan stroke pada TENNIS."

Posting Komentar