UMUM TENNIS PSIKOLOGI.

UMUM TENNIS PSIKOLOGI.

Psikologi tenis tidak lebih dari memahami cara kerja pikiran lawan, dan mengukur efek dari permainan Anda sendiri pada sudut pandang mental, dan memahami efek mental akibat berbagai penyebab eksternal di pikiran Anda sendiri. Anda tidak bisa menjadi seorang psikolog yang sukses dari orang lain tanpa terlebih dahulu memahami proses mental Anda sendiri, Anda harus mempelajari pengaruh pada diri sendiri terjadinya sama dalam situasi yang berbeda. Anda bereaksi berbeda dalam suasana hati yang berbeda dan di bawah kondisi yang berbeda. Anda harus menyadari efek pada permainan Anda dari iritasi yang dihasilkan, kesenangan, kebingungan, atau apapun bentuk reaksi Anda membutuhkan. Apakah itu meningkatkan efisiensi Anda? Jika demikian, berusaha untuk itu, tetapi tidak pernah memberikannya kepada lawan.

Apakah itu mencabut Anda dari konsentrasi? Jika demikian, baik menghapus penyebabnya, atau jika itu tidak mungkin berusaha untuk mengabaikannya.

Setelah Anda telah dinilai secara akurat reaksi Anda sendiri untuk kondisi, mempelajari lawan Anda, untuk memutuskan temperamen mereka. Seperti temperamen bereaksi sama, dan Anda dapat menilai pria dari jenis Anda sendiri sendiri. Temperamen Opposite Anda harus mencari untuk membandingkan dengan orang-orang yang Anda tahu reaksi.

Seseorang yang dapat mengendalikan proses mental sendiri berdiri kesempatan yang sangat baik membaca orang lain, bagi pikiran manusia bekerja sepanjang garis yang pasti pemikiran, dan dapat dipelajari. Kita hanya bisa mengendalikan, proses mental seseorang setelah hati-hati mempelajari mereka.

Seorang pemain awal apatis stabil jarang seorang pemikir yang tajam. Jika dia adalah dia tidak akan mematuhi baseline.

Penampilan fisik dari seorang pria biasanya indeks cukup jelas bagi jenis pikirannya. The pendiam, santai pria, yang biasanya menganjurkan permainan dasar, melakukannya karena dia membenci untuk membangkitkan pikiran tumpul untuk berpikir keluar metode yang aman untuk mencapai net. Ada jenis lain dari pemain awal, yang lebih suka tetap di bagian belakang pengadilan sambil mengarahkan serangan dimaksudkan untuk memecah permainan Anda. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, dan mendalam, tajam berpikir antagonis. Ia mencapai hasil nya dengan mencampur panjang dan arahnya, dan mengkhawatirkan Anda dengan berbagai permainan. Dia adalah seorang psikolog yang baik. Jenis pertama dari pemain yang disebutkan hanya memukul bola dengan sedikit gagasan tentang apa yang dia lakukan, sedangkan yang kedua selalu memiliki rencana yang pasti dan mematuhi itu. Hard-memukul, tidak menentu, net-bergegas pemain adalah makhluk impuls. Tidak ada sistem nyata untuk serangan, tidak ada pemahaman tentang permainan Anda. Dia akan membuat kudeta brilian di mendadak, terutama dengan insting; tetapi tidak ada, kekuatan mental berpikir yang konsisten. Ini adalah menarik, jenis yang menarik.

Orang yang berbahaya adalah pemain yang mencampur gaya dari belakang ke pengadilan kedepan pada arah pikiran yang selalu waspada. Ini adalah orang untuk belajar dan belajar dari. Dia adalah pemain dengan tujuan yang pasti. Seorang pemain yang memiliki jawaban untuk setiap query Anda mengajukan dia dalam permainan Anda. Dia adalah antagonis paling halus di dunia. Dia adalah dari sekolah Brookes. Kedua hanya untuk dia adalah orang dari tekad yang mantap yang menetapkan pikirannya pada satu rencana dan mematuhi itu, pahit, keras berjuang sampai akhir, dengan tidak pernah berpikir perubahan. Dia adalah pria yang psikologi mudah dimengerti, tapi yang sudut pandang mental yang sulit untuk marah, karena ia tidak pernah membiarkan dirinya untuk memikirkan apa pun kecuali bisnis di tangan. Orang ini adalah Johnston atau Wilding Anda. Saya menghormati kapasitas mental dari Brookes lebih banyak, tapi saya mengagumi kegigihan tujuan Johnston.

Memilih jenis Anda dari proses mental Anda sendiri, dan kemudian bekerja di luar permainan Anda sepanjang garis paling cocok untuk Anda.

Ketika dua laki-laki, di kelas yang sama, peralatan salam stroke, faktor yang menentukan dalam pertandingan yang diberikan adalah sudut pandang mental. Keberuntungan, yang disebut, sering memegang nilai psikologis istirahat dalam permainan, dan mengubahnya ke rekening Anda sendiri.

Kami mendengar banyak tentang "gambar yang telah kita buat." Sedikit menyadari pentingnya "tembakan kita telah terjawab." Ilmu tembakan hilang sama pentingnya dengan yang membuat mereka, dan kadang-kadang miss satu inci adalah nilai lebih dari satu, mengembalikan yang dibunuh oleh lawan.

Mari saya jelaskan. Seorang pemain mendorong Anda jauh di luar pengadilan dengan sudut-shot. Anda menjalankan keras untuk itu, dan mencapai, mengendarainya keras dan cepat ke sisi-line, hilang dengan satu inci. Lawan Anda terkejut dan terguncang, menyadari bahwa tembakan Anda mungkin juga telah pergi sebagai keluar. Dia akan mengharapkan Anda untuk mencoba lagi, dan tidak akan mengambil risiko waktu berikutnya. Dia akan mencoba untuk bermain bola, dan mungkin jatuh ke dalam kesalahan. Anda telah dengan demikian mengambil beberapa kepercayaan lawan, dan meningkatkan kesempatan kesalahan, semua oleh miss.

Jika Anda telah hanya muncul kembali kembali itu, dan itu telah dibunuh, lawan akan merasa semakin yakin ketidakmampuan untuk mendapatkan bola di luar jangkauan, sementara Anda hanya telah tele tanpa hasil.

Mari kita misalkan Anda membuat tembakan ke sideline. Itu adalah get tampaknya mustahil. Pertama sebesar DUA poin dalam hal ini mengambil satu dari lawan yang seharusnya dan memberi Anda salah satu Anda harus tidak pernah memiliki. Hal ini juga khawatir lawan, karena ia merasa ia telah dibuang kesempatan besar.

Psikologi pertandingan tenis sangat menarik, tapi mudah dimengerti. Kedua pria mulai dengan kesempatan yang sama. Setelah menetapkan satu orang memimpin nyata, rasa percaya dirinya naik, sementara kekhawatiran lawannya, dan sudut pandang mental menjadi miskin. Satu-satunya obyek manusia pertama adalah untuk menahan keunggulannya, sehingga memegang keyakinannya. Jika pemain kedua menarik bahkan atau menarik ke depan, reaksi yang tak terelakkan terjadi bahkan dengan kontras yang lebih besar dalam psikologi. Ada kepercayaan alami dari pemimpin sekarang dengan orang kedua serta stimulus besar telah berubah kekalahan menjadi kemenangan tampak kemungkinan. Sebaliknya dalam kasus pemain pertama yang cenderung putus asa menghancurkan permainannya, dan keruntuhan berikut.

0 Response to "UMUM TENNIS PSIKOLOGI."

Posting Komentar